Fashion

Download Android Injector 2.23

2 komentar

Android Injector adalah aplikasi berguna yang dirancang untuk membantu Anda menginstal aplikasi pada perangkat Android Anda. Hal ini dapat berguna bagi pengguna yang tidak dapat mengunjungi toko resmi atau yang memilih untuk menginstal aplikasi yang tersedia dari sumber lain. 

Jika Anda ingin menginstal sebuah aplikasi download dari situs web lain dan telepon Anda tidak mengizinkan hal itu, Anda mungkin berpikir tentang menggunakan cara untuk memotong pembatasan ini. Walaupun Internet menyediakan Anda dengan solusi lain seperti rooting telepon Anda, beberapa dari mereka yang rumit dan mengangkat isu-isu legalitas. 

Android Injector adalah mudah digunakan alternatif yang memungkinkan Anda untuk memilih beberapa file dari komputer Anda dan menginstal mereka dalam memori telepon hanya dengan beberapa klik. Hal ini juga bisa membantu ketika Anda tidak dapat atau tidak ingin menggunakan koneksi mobile Internet untuk men-download dan menginstal sebuah aplikasi. 

Antarmuka dari program ini adalah mudah digunakan dan memungkinkan Anda untuk menelusuri komputer untuk memilih file APK yang ingin Anda transfer. Anda juga dapat mengasosiasikan ekstensi file APK dengan aplikasi tersebut untuk melakukan instalasi cepat. 

Anda bisa meninjau daftar item sebelum menginstal mereka pada perangkat Anda. Sayangnya, Anda tidak dapat menghapus salah satu item yang dipilih dan Anda perlu untuk menutup program untuk menghapus daftar .. Sambil menambahkan beberapa file tidak masalah, kami tidak berhasil untuk memilih satu file dengan menggunakan jendela dialog browse. Namun, Anda dapat klik dua kali pada file APK untuk menambahkannya ke daftar aplikasi. 

Program ini membutuhkan koneksi USB dan driver perangkat mobile untuk mentransfer barang-barang tertentu.Menggunakan sumber daya tidak signifikan dan tidak berdampak pada kinerja komputer. Pada akhir operasi jendela pop-up memberitahu Anda tentang hasilnya. 

Disarankan untuk mencoba Android Injector untuk menginstal aplikasi pihak ketiga, sebelum beralih ke operasi lain seperti rooting. Mungkin mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dalam waktu kurang dan dengan usaha minimal. 

2 komentar :

  1. download langsung disini http://forum.xda-developers.com/attachment.php?attachmentid=548366&d=1300748132

    BalasHapus
  2. wkkwkw kok malah ke link google terjemah gj

    BalasHapus