Fashion

Cara Menampilkan Widget iklan Hanya di Halaman Utama/Hompage

3 komentar
mungkin anda sudah mengetahuinya bagaimana sih menampilkan sebuah iklan di halaman utama/homepage,lah di sini saya akan share cara menampilkan sebuah iklan di halaman utama/homepage...langsung saja:
  1. kita harus mengetahui widget/iklan yang kita pasang seperti yang saya kasi warna biru di samping ini<b:widget id='HTML6' locked='false' title='' type='HTML'> itu adalah iklan yang saya pasang
  2. untuk menampilkan sebuah iklan di halaman utama kita membutuhkan tamabahan script seperti yang saya kasih warna merah di sampin ini <b:if cond='data:blog.url == data:blog.homepageUrl'> berada tepat di bawah <b:includable id='main'>
  3. jangan lupa memberi script </b:if> tepatnya di bawah b:include name='quickedit'/>
  4. pokokny sama dengan script di bawah
  5. mungkin cukup itu yang bisa saya share.....


<b:widget id='HTML6' locked='false' title='' type='HTML'>
<b:includable id='main'>
<b:if cond='data:blog.url == data:blog.homepageUrl'>
  <!-- only display title if it's non-empty -->
  <b:if cond='data:title != &quot;&quot;'>
    <h2 class='title'><data:title/></h2>
  </b:if>
  <div class='widget-content'>
    <data:content/>
  </div>
  <b:include name='quickedit'/>
</b:if>
</b:includable>
</b:widget>

3 komentar :

  1. Makasih banyak infonya gan . . . baru sekarang ngedapet nih tutorial . . . makasi yah gan . . .makasiiiiiiiiiii banget :D

    BalasHapus
  2. maksih gan ats infonya, ini yang saya cari" nih

    BalasHapus
  3. Ternyata mudah caranya, makasih sob..

    BalasHapus