Fashion

cara mengubah ukuran lebar sidebar pada blog

12 komentar
cara mengubah ukuran lebar sidebar pada blog,langsung saja buka =>>blogger=>rancangan=>edit html=>jangan lupa di centang dulu tanda expand agar tidak hilang data yang sebelumya ada di html,terus cari kode yang saya beri warna merah disamping dengan cara agar cepat yaitu ctrl F #sidebar-wrapperapabila udah ketemu langsung saja ubah ukuran kode ini yang saya kasih tanda merah width:320px;margin:13px 0px 5px 0px;padding:0px;line-height:19px
soal ukuran terserah anda...
Demikian dari saya apabila kurang jelas tanya aja di komentar


12 komentar :

  1. Thanks Gan.Saya Rubah Dulu Ukuran Sidebar Saya :)

    BalasHapus
  2. Singkat Padat Jelas, mantap (y)

    BalasHapus
  3. oh gitu ya bos... makasih bos, langsung ke TKP...

    BalasHapus
  4. Thanks infonya jelas dan mantap..

    mampir juga di www.bankcurhat.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. gan ,sidebarku kok gak bisa dirubah tingginya ya,udah ngikutin cara-caranya tapi tetep gak bisa
    tolong bantuanya ya gan
    terimakasih

    BalasHapus
  7. mas Faerul,ditunggu balasanya ya,urgen nih

    BalasHapus
  8. sidebarku susah banget gan diaturnya,maunya segitu2 aja tampilanya

    BalasHapus
  9. Info yg saya cari cari akhirnya ketemu, thanks n suksesgan faerul...

    BalasHapus