Fashion

Speccy 1.20.446: Download Gratis

Tidak ada komentar
Speccy adalah alat sistem informasi yang kuat yang dapat menunjukkan statistik rinci pada hardware anda dengan input pengguna minimal. 

Setelah Anda meluncurkan aplikasi, secara otomatis memindai komputer dan menampilkan informasi dalam sebuah antarmuka yang sangat terorganisir dengan baik, dengan proses mengambil kurang dari satu menit. 

Sementara mesin agak stres selama waktu ini, proses scanning hardware mengumpulkan informasi pada setiap daerah tunggal dari sistem, termasuk CPU, RAM, motherboard, grafis, hard drive, audio, peripheral dan jaringan. 

Jelas, ringkasan juga tersedia, menunjukkan kepada Anda informasi penting tentang setiap bagian dari perangkat keras yang disebutkan di atas. Terlebih lagi, itu menunjukkan tingkat suhu saat CPU dan grafis adapter, serta aturan firewall dan koneksi TCP saat ini. 

Informasi yang dikumpulkan dapat diekspor ke XML atau dokumen TXT pada disk lokal Anda, sementara Speccy juga dapat menyimpan, memuat dan mempublikasikan foto-foto hanya dengan satu klik. 

Hanya ada beberapa pilihan untuk bermain dengan, tapi Speccy memungkinkan Anda untuk melihat tingkat suhu dalam satuan metrik atau imperial lainnya, sementara utilitas yang didedikasikan memungkinkan Anda untuk menyimpan semua pengaturan ke file INI. 

Bantuan online juga tersedia, meskipun kemungkinan bahwa Anda tidak membutuhkannya karena sebagian besar fitur cukup intuitif dan Speccy mengurus seluruh tugas dengan sendirinya. Informasi yang ditampilkan dalam GUI satu jendela dengan benar-benar tidak ada konfigurasi sebelumnya. 

Speccy jelas merupakan proyek yang menarik yang tidak persis apa yang dikatakannya dan menyediakan banyak pilihan untuk semua pengguna yang meluncurkannya. Anda tidak perlu menjadi seorang guru komputer untuk menggunakannya, meskipun pengetahuan maju diperlukan untuk memahami data yang ditampilkan. Internet namun penuh dengan informasi pada setiap bagian dari perangkat keras

+>> DOWNLOAD

Tidak ada komentar :

Posting Komentar